Tampilkan Keragaman Budaya, Lapas Khusus Gunung Sindur Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Khidmat! Segenap Jajaran Struktural Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila (Dok. Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur)

Bogor, WaraWiri.net - Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 yang dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Pancasila Ende Nusa Tenggara Timur melalui Kanal Youtube BPIP RI, bertempat di Loby Gedung I, Rabu (01/06).

Diketahui, Presiden RI Jokowi Widodo selaku inspektur upacara, mengajak seluruh anak bangsa untuk membumikan Pancasila dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.

“Dari Kota Ende, saya mengajak untuk seluruh anak-anak bangsa di mana pun berada untuk bersama-sama membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” pesan Presiden.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dengan menggunakan pakaian adat. (Red/Tim Bogor)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar







ADVERTISING

ADVERTISING